24.3.08

Balada Karaoke

Well, sekarang ini gw lagi doyan banget ber-karaoke ria. Bukan..bukan..bukan berkaraoke dengan Ria, tapi berkaraoke ceRia. Saking doyannya, gw selalu wajib harus memanfaatkan tiket free pass karaoke 1 jam milik teman-teman. Lumayan bo, karaoke 2 jam untuk kesehatan lo! Dalam karaoke, lo dibebasin untuk berekspresi lewat teriakan dan joget-joget (bahasa kampungnya, tarian). Semakin kenceng lo teriak, semakin terlatih pita suara lo. Semakin heboh lo joget, semakin banyak otot lo yang terlatih juga. So, karaoke=healthy.

Nah, cerita ini bermula dari tiket free pass karaoke yang gw dapet dari Medusa. Free pass ini berlaku sampai tgl 23 Maret 2008 pukul 18.00-23.00 WIB (yes, jamnya udah ditentuin..bukan gw yg mau). Gw pun mengundang sanak sinik dan handai tolan untuk berkaraoke bersama. Kan makin rame, makin asyiikk. Terkumpullah 6 org laki-pere sanak gw yang terkasih (naon siy?). Kami berkumpul di depan N*v-D*** Plaza pas jam tujuh. Begitu riang memasuki booth karaoke, seperti anak yang riang menhadapi hari pertama sekolahnya. Tapi, si embak-embak karaokenya bilang : "MAAF, KAMI TUTUP JAM SETENGAH SEMBILAN JADI FREE PASSNYA GA BISA DIPAKAI." Kenapa tutup jam segitu, embak? tanya kami. Si embak bilang: "ADA SURAT EDARAN DARI MENTERI APAA GITU, KATANYA TEMPAT HIBURAN MUSTI TUTUP JAM SEGITU..MAAF, SAYA JUGA TIDAK JELAS." Ouw yea, thanks for the sh*t, eh..

Kami pun kuciwa. Bukan..bukan..bukan kecewa, tapi makan KUaCI sambil ketawa-taWA.

Dua hari berikutnya kami pergi ke tempat karaoke yang sama. Kenapa? Yah, karena dapet free pass-nya cuma di situ.. Gw berusaha dateng jam 6, biar bisa karaoke sampe jam 8. Yah, jaga-jaga kalo tempat karaokenya tutup jam setengah 9 lagi. Gw pun mengontak lagi banyak org utk meramaikan suasana. Tapi, ternyata...... sebuah kertas ditempel di jendela N*v, D*** Plaza.

SEHUBUNGAN DENGAN DISELENGGARAKAN MTQ SE-JAWA BARAT, PEMERINTAH DAERAH MENGINSTRUKSIKAN TEMPAT-TEMPAT HIBURAN DI BANDUNG TUTUP PADA JAM 18.00 WIB MULAI TANGGAL 16 MARET 2008 18.00 WIB S/D 22 MARET 2008 18.00 WIB


FYI, 16 Maret itu hari pertama kami datang...

ouw yea...makan kuaci lageee...


Tgl 23 Maret, rencana karaoke ceRia disusun lagi.. Undangan gw sebar lagi karena tiket free pass masih berlaku sampe 23 Maret. Tapi gw ga mau kecolongan lagi, kami pun menelepon N*v, D*** Plaza terlebih dahulu untuk reservasi. Si embak-embaknya membeo di telepon: "Maaf, mbak. Kami tutup hari ini karena hari ini libur Paskah. Kalau mau, hari Senin aja Mbak!"

Ouw yea...anjret!! Bukan..bukan..ini bukan makian. Tapi ANJing mencRET.


2 comments:

duniaputri said...

moth, edan memang... derita karoke... halakh...

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Karaoke gak ngajak2 kaw, Moth :(