13.8.09

Cita-cita Esempe

Beberapa hari yang lalu gw pergi ke bank bersama seorang teman. Mengambil tiket antrian dan duduk di barisan kedua dari depan. Terdengar suara mbak2 dari speaker ruangan, "Nomor antrian dua, empat, tiga di loket tiga." Agh, gw jadi teringat kenangan masa esempe dulu.

"Gw inget pas esempe tuh dulu, gw punya cita2 bekerja di bank sebage mba2 yang ngebacain nomor antrian gitu,hahaha.."
"Itu suara komputer kalee.." sahut temen gw.
"Nah, gw baru tau pas esema tuh, hahahahaha...Tapi gw mikir lagi, dia rekaman dari nomor antrian satu ampe berapa tuh ya? Cape banget dah."
"Kagak kali. Dia rekaman angka 1-9 doang kali trus digabung-gabung gitu. Jadi cukup sekali rekaman ajah."
"Hoo..iya ya?"

Kisah lucu ini terus gw sampein ke laki gw dan dia mengiyakan jawaban temen gw.

"Emang ada program itu mah..Kita tinggal rekaman bilangan ratusan, puluhan dan satuan dan kalimatnya trus digabungin pake program. Tiap teller dibekali sebuah tombol untuk mengaktifkan nomor antrian selanjutnya.Nah, programnya secara otomatis mengenali teller mana yang menekan tombol sehingga nomor antrian yang disebut langsung ditujukan pada loket yang ditempati teller penekan tombol. Sederhana kan?" jelas si bawel itu dengan antusias.
"Oh, program yang sama dipake untuk operator hape juga ya?"
"Yup, operator yang bacain jumlah sisa pulsa kita."

Oh no, gw baru malu karena baru tahu. Heu. Gw juga harus cari cita-cita baru niy.. Sesuatu yang mirip dengan peran embak2 'announcer' nomor antrian gitu lhoo..

Temen gw kembali memberikan jawaban sedap, "Jadi bagian informasi di stasion aja tuh moth. Kaga pake rekaman itu mah."

Perhatian, perhatian kereta Manohara dari arah Kelantan siap diberangkatkan..Pada para penumpang harap bersiap dengan serbuan Pangeran Fakhry...

Agh, asyik juga sepertinya..hihihi..


No comments: