1.9.09

Ngelantur

Anda tahu musim apa sekarang? Bukan, bukan musim panas.. Di belahan dunia gw, sekarang ini musim hamil :p

Teman yang nikah 7 bulan lalu, hamil. Teman yang nikah 4 bulan lalu, hamil. Teman yang nenggok suami di negara orang, pulang-pulang..hamil. Teman yang nikah bulan Juni kemaren pun..hamil! Alamakjang, semakin besar saja klub 'mommy yummy' seangkatan gw. Gw aga kuatir kalo jumlahnya semakin membengkak taon depan, alamat klub 'dara belia' angkatan gw makin berkurang member-nya.

Tapi kayaknya lucu kali ya kalo anak-anak temen2 gw pada ngumpul gt. Hihihihihi. Gw panggil ponakan 1, ponakan 2, ponakan 3, soalnya lupa ama namanya. Pasti seru kalo gw dirikan klub 'anak-anak trendy masa kini', secara emaknye cantik2 gituh. Pasti anak-anaknya juga okeh punya. Gw tarik iuran ke emaknya 50rb, lumayan lah bwt bisnis sampingan. Hihi.

2 comments:

cemputh said...

ajeee gile... sama yak? nampak musim kawin di mamana... lieur siah urang mow *_*

burung said...

Wah, blog keren.. Ngomong2 di sidebar kanan tu gambar apa??? hahaha