27.11.06

Basi: Pilem Betina n Konser Ammy

Jum'at lalu (17/11) ada 2 event seru di ITB dlm waktu berdekatan. Pertama, promo film Betina..film yang g masuk bioskop 21 itu tuh! Kedua, konser violonist Ammy 4Peniti. Ada juga event ketiga yg sebenarnya g kalah seru, Halal Bihalal Unit ITB tapi gw g bisa dateng. Maaf, Keq!
$
Ada Lola Amaria di ITB. Waah, cantik betul! But she's not my tipe. Hahahahahaha....Lola Amaria dateng promosiin Betina. Itu tuh, pilem yg disutradarai n diproduseri sendiri. Di pilem ini bodi Kinaryosih oke betul, si Agatya apa Agatha Kandou juga okeh.Ada adegan kissing yg disensor, yaitu kissingnya Kinaryosih n Aga..aga... itu tadi. Sebenarnya ga perlu disensor, karena adegannya hanyalah ciuman standar pilem-pilem barat. YAh, meski g pernah bisa diliat di tipi or bioskop kite.
Pas pertama kali gw liat pilem Betina, yg ada dlm otak gw cuma ini : "Jadi pilem ini cuma bercerita tentang Jamur??"Tapi pas si mbak Lola datang dg senyuman cantik yang sangat indah dipandang, terutama dg bibir okehnya ituh...gw baru ngeh klo isi pilem Betina lebih daripada ituh. Dari mbak Lola,gw tau klo isinya ttg "Love is unlogic" (mungkin sama kayak idiom umum: "love is blind").
Pilem ini benar-benar sebuah intrepetasi pribadi seorang Lola Amaria tentang cinta.Gw pikir pilem ini bercerita banyak soal perempuan, tapi ternyata hanya sebuah pilem cinta 'biasa'. Terasa begitu personal, terutama setelah Lola bilang,"Saya membuatnya dilatarbelakangi oleh banyak hal.."Jadi, bisa gw bilang..pilem ini..Lola bangeut. Yuuk.
Tapi terlepas dari apa en bagaimana pilem Betina, ide n kostumnya bisa dibilang okeh. Adegan Kinaryosih feat. taik-taik kebo juga okeh! Apalagi bonus sponsor: 2 botol Kiranti sehat datang bulan, pembalut honey soft n coklat buat cowok. Secara fisik, kurangnya cuma satu: Kenapa Lola pake topi n kacamata? Kan wajahnya g keliatan jelas, terutama di foto. Kenapa?


$
Konser Ammy, pemain biola 4Peniti dipenuhi penonton. Sebenarnya konser ini dibikin ama Post Aura, kursus musik tempat Ammy ngajar, tapi EO-nya ISO..atau tepatnya Fajar ISO? (hehe). Terus terang gw kagum bangeut ama permainan biolanya Ammy (he's better than Dilles!haha!secara lebih tua gituh), terutama pas dia maen di 4peniti..okeh pissan! (ini gak cuma gw yg setujuh) Dia tu bisa bikin biola bisa maenin segala irama. Permainan biolanya tuh kayak keyboard yg bisa maenin semua nada. Hebuatt,,hebatt,,heebuat...Orangnya baek bangeut lagih..ramah n g sombong. Top-lah buat Ammy!
Nah, pas dia konser tuh gw bela-belain ninggalin Lola cantik di diskusi pilem Betina. Ternyata, g rugi ninggalin Lola..haha!..konser Ammy seruu bangeut! Dia maen biola bareng anak-anak didiknya di Post Aura. Anak-anak kecil usia 6-12 taon itu rupanya udh pada mahir maen biola. Waah, gw pegang setrum keyboard ajah g pernah..apalagi mahir biola!Jauuh..Hehehe. Eh, pas Ammy duet ama violin-violin cilik, rupanya Adit ISO jadi conductor. Waoww, Adit pake tuksedo??Tidaak!! Hahaha.
Ammy juga mengajak para personel 4Peniti dalam konsernya. Dari awal, udah ada sang pemegang bass (lupa namanya) trus Kang Aris (iya gituh?) pada drum. Gw pikir, Ammy klupaan bawa Kang Zaki sang vokalis. Tapi rupanya si Akang bodor ini muncul sebagai klimaks konser, yaitu pas lagu "Somebody to Love" wuihh! Sedapp.Maka, komplitlah empat sekawan itu. Jadi, ini teh konser 4Peniti ato Ammy? Heuheuheu.
Konsernya terbilang singkat (menurut gw!) karena gw masih pengen denger lebih banyak lagu lagih! Hiks..We want more, Ammy!
Ssst...Selama konser, gw amat sangat perhatian pada tiga hal yaitu :1. Ammy yang berganti biola. (Biola kedua amat sangat keren!Karena bentuknya bukan biola standar)2. Satu-satunya cowok di antara lima violin cilik yg tampil (without knowing his name), lucu bangeut! (dia terlihat berjoget-joget RnB di backstage selama Ammy maen!hihi) 3. Fotografer cowok yg selama konser cekrak-cekrik mulu. Ehem..(si gondrong yg okeh, bole kenalan g? HAHAHAHAHA!!!)
Yang kurang dari konser Ammy ialah : Toxic ala biola Ammy, g ada duet brg Dilles (why?oh, why?) n g ada duet brg Nina (gw termasuk cecebi--cewe cewe bio--penggemar Nina!)But, over all..two thumbs for Ammy n ISO !!

No comments: