24.1.07

I'm Back (I guess..)

Aaachh...sudah lama tak bersua dengan pantat ya??
Maklum, sok sibuk gw!Sibuk jablai, mungkin..hehe..Klo ke-jablai-an gw ditulis di sini kan maluu.. (dasarnya si g punya malu)

Tapi hari ini seorang sahabat terbaik gw datang dari surabaya, ke bandung. Ceritanya studi ekskursi ke punclut (ato puncrut, mana si yg bener?). Mampirlah ia ke itb dan bertemulah kami...dua sahabat karib yang sejiwa sehati (huhu). Sahabatku ini (seperti perempuan-perempuan lainnya) herannya, menunjuk kelebihan lemak di badanku seperti kotoran yg najis. Arrgh, kenapa semua perempuan seperti itu ya?

Mungkin seharusnya gw jg menunjuk tulang belulangnya yang terlihat jelas tak berdaging. Iih... Tapi gw g bisa, soalnya emg dia g bisa gendut (selalu kurus bin kerempengg..gg)


1 comment:

Anonymous said...

siapa sih yang dari surabaya? nisa ya?