5.6.07

What's this?

From: 08564117xxx
Date: Sun,3/6/2007 15.03
Imoth, pa kabar bos? Tea kms kmrn udh nikah loh! Masih di bandung kan?


SMS dari seorang sahabat dari gw terima dengan sangat SHOCK! gimana engga', sahabat sejak SMU gw ini udah lama ga kasih gw kabar. Hampir dua tahunan, gw g bisa hubungin dia. EH, tau-tau dia bilang udah nikah! Aaarggh....

Namanya Tanti a.k.a Tea [baca:ti, seperti pada cu-ti, kun-ti, ro-ti]. Dia adalah salah satu sahabat gw sejak esema. I really know her, as much as she does to me. Dia memang selalu bikin kejutan. Ah, yaa...what's this?? [ungkapan keterkejutan gw]

From:0817235xxx
Date: Mon,4/6/2007 11:34
Imoth, kapan pulang? Ak mau nikah!


SMS dari tante gw di Mojokerto gw terima keesokannya, lagi-lagi bikin gw SHOCK. Secara ya, tante gw ini usianya udah 35 taon. She is independent, smart and virgin. Ada satu dua pria yang dekat dengannya, tapi sebatas teman SMS-an biasa. Pernah beberapa kali patah hati, membuat ia berhati-hati pada semua pria yang mendekatinya.

Seingat gw, akhir tahun lalu ia masih jablai [sama kayak gw]. EH, koq tau2 udah mw nikah? Waakss, what's this?

Apa-apaan nih? Semua pada mau kawin!

O..ya..dan satu lagi, sebentar lagi gw pun bakal dapat keponakan dari teman seangkatan gw [Wulan Kameumet]. Heh! again..what's this?


4 comments:

Dhitta Puti Sarasvati said...

Hahaha...
Perasaan yang sama yang akhir2x ini gue rasain...

Paling shock sih klo yang nikah orang2x yang deket.

Kenapa yah bisa shock ghene?

Anonymous said...

beuhhh.....

tanda2 ,..

biasanya klo lu sensitif ama orang2 terdekat lu yg bakal nikah,..

maka...

Ga lama lagi lu NYUSUL moth..
huaakakaka.....






............. =p

ireng said...

@ puti:
shock berrat emang..put..
@papski:
amien, ama sapa tapinya??

duniaputri said...

waduh, Moth.ternyata tante gue yang virgin but not independent and carrier woman merit ama brondong terpaut sekitar 7 taun gitu deh secara tante gue tea akhirnya merit pada usia sekitar 39 gitu y?

ah, ada apa dengan merit y?mbuh aku...nanti sajahlah itu dikaji ulang...