23.7.07

Wisuda..wisuda..wisuda..juli 07

Sedikit sedih siy..membuat posting inih..karena 10 teman satu angkatan gw akhirnya pergi meninggalkan kampus itebeh terkutuk (baca: meninggalkan gw dan TA gw yg terkutuk pula).
Yah, mari kita mulai dengan cerita malam syukuran wisudaan bersama dosen2 SITH di CC:

Acaranya berlangsung singkat dan sederhana, tiada yang penting selain penyerahan piagam bagi yg cumlaude (7 org dari S2 dan 1 org dari S2) dan yang ditunggu2...makan2!!!!
inih yg cumlaude dari S2, salah satunya ituh teh Krisna..proyek TA-nya gw lanjutin..
"Pak..pose dulu pak..!!" kata gw pada Pa Intan, dekan SITH saat ngasih pemberian piagam pd Bona si Gajah Nymphaea, cum laude satu2nya dari S1
(guru setan gw inih..)
maem..a'...maem neng...mesrraa pisaan!!!

Acara berlanjut ke syukuran wisuda dg masyarakat himpunan mahasiswa Nymphaea:
Acara berlangsung heboh dan sendu..heboh karena games bikin puisi berantai dan sendu karena persembahan

Penyalaan obor dan foto-foto bersama (biasaaa...angkatan narsis kitah!!)

Selanjutnyaaaa, wisuda di Sabugaaaa!!!

Masri, Kahim FT 03,,,,lulus juga kau???? (padahal sempat ngulang kuliah..eh, cum laude pula?)
Wisudawan S1 di gerbang ganesha

Kemudian, acara wisuda di tempat lainn...

Wisudawan TL ngerjain panitia..digebukin pake kertas koran (atas)
Wisudawan Mesin digotong kemana2 (adeuh...eta hot pants..hihi) (bawah)
Pensi Night di SR menampilkan sexy dancer yg mengenakan baju pramuka dan stocking warna-warni

1 comment:

Anonymous said...

argh.. siyal.. gua ga sempet liat SR