18.8.07

Weird Things

Gw dapet pe-er dari Sawung kayak gini. . .

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog

So, weird things of me:

1. Dandanan Aneh
Di biologi, dandanan gw terkenal dengan istilah "aneh", "nyentrik", atau lebih halusnya: "unik".
Gw suka memadupadankan
outfit-outfit yang "tidak biasa" sehingga menghasilkan wardrobe yang..ya, "tidak biasa". Seperti celana pendek+kaos kaki belang+dasi, kaos orange+lingerie hitam, overloose hitam+legging merah, dsb. Ada juga setelan baju dengan dasi kupu-kupu ala bartender girl. Sampai2 kalo gw berpakaian 'biasa' semua orang nanyain, "KOq tumben bajunya biasa aja?"

Buat gw, berpenampilan 'tidak biasa' merupakan bentuk aktualisasi diri (tssaa...):p Sayangnya, tidak semua wardrobe gw dokumentasiin, cuma ada beberapa seperti yg di bawah ini:
gaya di Pasar Seni 2006
celana pendek dan legging merah di Pameran TPB SR:Akar

2. Bocah gendut
Adduuhhh..gw paling gemeesss ama anak laki-laki yang genduuuttt...klo ada anak laki-laki gendut di sekitar gw, pasti langsung gw datengin dan gw cubit pipinya trus gw cium pipinya yg tembem. Gemesss....
Anehnya, kesukaan gw pada anak laki-laki gendut lebih besar daripada anak perempuan gendut. Hmm, mungkin karena gw pengen punya anak laki-laki kale ya? Hehehe...

*makanya foto yang gw pajang di FS dan ID blog ini adalah foto bocah laki-laki ndut :P*

ini rizky, kelas 5 SD dg berat 58 kg (wak, lebih berat drpd gw!)

ini sodara temen gw, Mila
(lucu yaa??)

3. Anti ojek
Gw adalah orang yang tidak menyukai ojek sekalipun. Baik itu motor, helm dan pengendaranya. Anehnya, sampai saat ini gw belum tahu apa alasan ketidaksukaan gw ini. Tapi yang jelas, kalo sangat tidak terpaksa sekali gw ga akan naek OJEK.

*masih bertanya "kenapa"? oh..sekali lagi,
no reasons."

**masih juga bertanya "koq bisa no reason"? oh..okey, karena itu ojek**

***masih juga bertanya "emg knp klo ojek"? oh em ji***

4. Foto
Banyak orang yang bilang foto gw itu sama sekali tidak mirip ama muka gw. Aneh..karena gw yang difoto, bukan mereka. Seperti foto ini:
trust me, ini foto gw aseli tanpa rekayasa!!
ga pake Photoshop ato Corel..cuma foto dari hape

5. B.A.B
Setiap sehabis makan, gw pasti akan merasa ingin B.A.B (buang aer berak, eh..besar) a.k.a bowker a.k.a eek. Setiap habis makan pula (makan nasi, terutama) perasaan ingin berak ini begitu menguat sampai membawa sebuah respon celetukan "Pengen bowker nih!" atau "Aduh,pengen berak!" Percaya ato tidak, ini sering sekali terjadi sampai2 semua org yang sering makan bareng gw sudah teramat hapal dengan celetukan-celetukan ini.

Anehnya lagi, setelah itu gw tidak langsung bowker karena rasa ingin itu hilang dalam sekejap. Baru muncul lagi kalo gw inget,"Oh iya, tadi kan pengen boker." Saat itulah gw mengeluarkan tinja dengan lancar dan lega. Eeeuuuugggg...plung! Aaaaacchhh.... :)

6. ....
Keanehan seseorang biasanya hanya bisa dilihat oleh orang laen. Oleh karena itu, gw mengundang pembaca (yang mengenal gw) untuk menambah satu lagi daftar keanehan gw ini.

Mari-mari..ditambahkan daftarnya.

Awunk, udah selese ya pe-er nyah :)

Sekarang, gw lempar tag ini pada 6 orang yg laen:
1. Papskie ijal, klo blom pernah dapet isi aja yeuh.
2. My germ-o, biar lo nulis blog lagi :)
3. Gitaditya, karena lo aneh.
4. Tisyong, ayooo...isi-isi..
5. Mam liong, biar makin rajin nulis.
6. Zulpi gembul, karena gembul..hihihihih

3 comments:

Anonymous said...

yaa.. buat gue ga ada yah , Moth :(
tega...

itu kappucino.org (doble "P") blog sapa yah... :p

Anonymous said...

moth, selama kenal ma lu 4 taun, kok gua ga tau keanehan lu yang ke lima ya? hehehe..

menurut gw, keanehan lu yg ke-6 adalah: suka nyiumin cewe2.. termasuk gue. u freak man!!

...Ridwan Nugraha... said...

moth, ampunnnn....pantesan lu mending milih ojek gratisam a.k.a. gw atau deri ato sapapun temen lu yang bawa mtor kl nebeng balik :))

Eh, blog gw di link dong dari blog lu heheheh... pengen eksis jg nih di dunia per-blogan inih...

heueuh, urang ge capek..kabeh we nanya TA...beuh kesel....:((