4.8.07

Supermarket..

Gw paling suka belanja. Apalagi belanja di supermarket. Seringkali, gw juga datang ke supermarket untuk 'mencuci mata' karena display makanan bagi gw masih lebih menggiurkan drpd display baju ato sepatu di mall. Saking demennya sama supermarket, gw juga sering cuma sekedar muter-muter dalam supermarket dan keluar melalui kasir hanya dengan satu/dua buah barang tak penting (kategori tak penting buat gw tuh seperti: ch*ki-ch*ki, t*p, ind*mie). Bahkan, saat liburan ke rumah nenek yg 'ndeso' pun, atmosfir supermarket-lah yg gw rindukan. Hidup berasa hampa tanpa datang ke supermarket. Halah..berlebihan..:p
Tapi ada satu supermarket yg males bgt gw kunjungi, supermarket yg guedee banget sampe2 untuk muterinnya aja gw perlu waktu 1 minggu (berlebihan, lagi!). Selain luass banget, rak-raknya yang tinggi-tinggi bikin gw sewot. Gimana engga? Average tinggi gw cuma 1,5 m sedangkan raknya hampir 2,5 m..klo mau ambil brg, gw hrs pake egrang dulu gitu? AH, Sebal.. Lalu, masih mending kalo supermarket ini dipenuhi barang-barang yg unik dan lux macam Ac* Hardware...kan sedep ngeliatnya!(tapi cuma bisa ngiler, tanpa membeli..hihi) EH, kalo supermarket ini..barang-barangnya biasa aja alias sama kayak yg laen..tapi dengan tumpukan yg 'menggunung' dan tanpa petunjuk yg jelas (jelas siy, tapi papannya ketinggian untuk bodi seukuran gw..hehe).

Yah, intinya gw engga..eh, belom ngerasa comfort keliling2 supermarket guedee itu..yg namanya...(eng ing eng..) Car*ffour..

Karena ketidaknyamanan inilah, gw jarang belanja di sana (Careff*ur). Tapi kemaren gw, Bona a.k.a Novi, and Fafa a.k.a Fajar iseng muter2 di Paris Van Java mall en mampir ke Careffo*r. Terpaksa siy, soalnya ga ada supermarket lain di sana. Secara, space untuk C*reffour ajah ngabisin setengah lantai basement sendiri gitu loh! Mana cukup buat supermarket yg laen?

Lucunya, si Fafa punya hobi unik : Mencicipi Tester. Yups..segala tester pasti akan ia coba, esp. tester makanan. Saking seringnya dan doyannya ia mencicipi tester..makanya ia menjadikannya sebagai sebuah hobi (ini hipotesa gw aja:p). Gimana engga? Hampir seluruh SPG yg lagi bawa-bawa tester produk makanan yg ada di C*r*ffour pasti ia samperin dan..mengeluarkan kata-kata pamungkas? "Boleh dicoba?" Setelah kata ini keluar dan senyuman SPG terpatri di wajahnya..langsung, slurrrpppp..Fanta anggur, jambu bangkok, salad, dan lainnya ludes seketika.

Eits, tapi ini belum berhenti. Fafa masih akan 'merampok' SPG dengan 2-3 kali santapan lagi. Dan, biasanya terjadi percakapan berikut:
SPG : (merasa 'dirampok')Jadi ini lagi promo mbak, harganya lebih murah lho..bla..bla..bla..
Fafa: (mengangguk-anggukkan kepala sambil terus mengunyah)
SPG : Silahkan mbak, beli produknya
Fafa: iya, nanti ya mbak..(bergegas menjauh dari SPG yg melongo)
Dan, Fafa pun sukses menghabiskan tester yg dibawa SPG....hahahahha...

Karena hobi makan kami, gw dan bona siy senang2 aja dengan hobi Fafa ini. Hihi

2 comments:

Anonymous said...

Supermarket dimana nih?

atau Hypermarket maksudnya?

Unknown said...

ya elah,, kan baru aja kmaren kita ngomongin kepur'..

imoth,, pengen j.co lagi, huhuhu