24.9.07

ITB street style {1}

[Occation: OHU 2007]
[Place: Boulevard ITB]
[Theme:Colorful]


aksi para emsi...tabrak warna..tabrak gaya..


...ITB Next Generation Style...

kuning, putih, hitam, hijau, merah...


oranye, merah, hijau, pink tua..
my fave: ikat pinggang etnik warna emas..cool!


yg coklat angkatan tua, yg kuning untuk angkatan 'fresh' 07


watch the boy..jaket kovensional+rambut j-style!
the girls...tas merah unik en rok gantung+kaos kaki hitam..lucu!


vintage ala LFM membuat OHU makin seru..

5 comments:

okky said...

makanya sekali2 bikin acara harajuku style session free your creation. Jaman sekarang sih emang byk style dibandingkan jaman gw dulu yg cuman ada 2 style ke kampus yaitu style mau ke kamar mandi dan style mau ke tempat kerja :))

Syahrudy said...

Wah ternyata sekarang di kampus banyak yg cantik2 ya?
Sayang gw udah lulus dari sana hiks =(

l r s said...

heheheh, kesampean juga mot bikin review street style, heheheheh.

ngomong2, maaf lahir batin ya?

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

aduh, maksudnya apaan nih??
serasa lagi baca junker paradiso, ehehehehe

rime said...

terus terang moth,, gua suka sakit mata liat cewe2 gajah duduk yang bajunya merah kuning ijo..

lu juga malah ikut-ikutan.. gemana seh... [-(