20.12.07

Met Idul Adha


View Larger Map
Gw lagi iseng, ceritanya, menunggu detik-detik menuju Idul Adha (gw ngikut petuah pemerintah, walo bokap gw ikut Om Amien). Lagi TA juga, ceritanya.. (malam takbiran koq TA..oalah!)
Iseng-iseng buka Google Maps, tak sengaja tersangkut saat hendak mencari peta dunia. Eh, ternyata ada juga peta Bandung di dalamnya dan... Malang, my sweet hometown. Bahkan posisi Abdurrahman Saleh Station pun adaaa!! (Btw sejak kapan ya Bandara Abdurarahman Saleh jadi stasiun *stasion*??). Waahh..jadi bangga, biarpun hanya terlihat jalur2 utamanya saja :D

Yg bikin gw tergelitik ialah, peta jaman kapan ya ituh? Koq, masih pake ejaan lama, DJakarta, Tjimahi, Modjokerto dan Surabaja (ini ga konsisten ah, harusnya Soerabadja dong..). Sapa seeh yg bikin peta?

Ah, lalu terlintas dlm pikiran gw..andai gw bisa menulis pesan sekalian di Google Maps..
"Woi, arek2 Ngalam Singo Edan Kucluk! Slamat Idul Adha yaaa.. Yang rukun belain Arema :D"

miss u all, guys.