8.12.07

Lakiii...lakiiii..

"Ada begitu banyak laki-laki di itebeh, masa ga ada nyangkut juga sama lo.."

Banyak orang yg bilang kayak gitu ke gw sebagai sebuah ungkapan keheranan atas predikat JOMBLO yang gw sandang selama 4 tahun ini --ini bukan tulisan untuk mempromosikan diri sebagai cewe jomblo ya!--

"Laki-laki emang banyak, tapi kebanyakan terlalu takut.....untuk ditolak," pikir gw.

Yah, ketakutan semacam itu emang wajar saja. Tapi kalau alasan itu dipakai untuk menghindari PeDeKaTe pada cewe. It;s a BIG NO..NO! Kalau memang tak punya kapabilitas untuk mendekati seorang cewe, ya..bukan dengan ngeles dong. Usaha, men!

Ironis, kebanyakan teman laki-laki gw punya kecenderungan di atas. Menolak untuk sekedar 'mendekati' cewe, hanya karena terlalu takut ditolak. No offense, guys! Kalo emang ga ngerasa, ya berarti gw ga ngomongin elo. Tulisan ini gw dedikasikan buat teman-teman pria yang cuma bisa menitipkan salam pada cewe incerannya, cuma bisa esemes-an tanpa ada waktu pergi berdua, cuma bisa ceting via ye-em tanpa ada niat utk mengajak makan, cuma bisa mengharapkan cowo saingannya ditolak, cuma bisa curi-curi foto cewe kecengannya, cuma bisa cari tau nama cewe menarik itu dari seorang teman. Yes, this is for u dahling...

"kejarlah bidadari-bidadari lo dengan kaki, bukan dengan mimpi basah. sentuhlah hati putri-putri cantik lo dengan tangan, bukan dengan tatapan sayu. sebuah penolakan lebih baik daripada dikatakan pengecut, bukan?"

Setiap pria pasti tau aturan mainnya. but, every woman has their own rules...yang ga selama 'stricht'.

just make the moment and give her a huge attention.

oh ya, cewe di kampus gw ni ga belagu..cuma sama2 lugu kayak elu..hahaha!


this is not about me, babe. trust me!

10 comments:

Leksa said...

"just make the moment and give her a huge attention."

untung ada tulisan itu,..
kalo ngga udah gw klaim sebagai HOAX dan Pembenaran nih postingan...

:p

Anonymous said...

yah..
namanya juga co2 itb. ;p

ngga banyak yang mau & bisa nyoba nekat..
bwaha~


oh btw, link ke blog gw salah om..
holydragon01.multiply.com

Anonymous said...

"just make the moment and give her a huge attention."

Huhahaha .. capek deh .. palagi yg dikasi nggak pernah ngerasa .. tambah capek deh lagi .. Gak jaminan juga sih, tapi tetep yg paling utama itu ya berani bilang jujur apa adanya, setelah itu ditinggal pergi, dicuekin, ga ditemenin lagi ya resiko. The show must go on with or without you.

Rika The Lost Wanderer said...

I thought the same too.
Tapi juga buat cewe itebeh, jgn cuma nunggu ajah... klo emang tertarik sama seorang cowo itebeh yaaaa deketin aja! Gimana dia bisa tau klo ga dikasi sinyal... uehehehehe emansipasi wanita!

smino said...

Cowo itu selalu punya pilihan dan berjuang untuk pilihannya ...

Lo pernah denger dummy susu ultra gede di labtek biru tahun 2007 awal ga ? Itu dikasih seorang cowok cuma untuk ngasih tau perasaannya bukan untuk ngedapetin cewek itu ...

So, masalah cewek itu menurut gw jauh dari deketin,ditolak, dan cari yang lain ...

Tengkyu ...

Anonymous said...

ah alibi...

Anonymous said...

bener gitu pada takut ditolak?
Hm.. Kalo gw mikirnya sih haris saling mendukung.
Mungkin cewenya harus ngasih respon yang baik juga kali ya. Hehe..
Tapi cowo juga hati-hati lo kalo milih. Ga asal kejar.. soalnya (kalo saya) udah tua nih. Tapi begitu sudah merasa mendapatkan yang tepat, dia akan bertindak seperti bang smino di atas.

ireng said...

@leksa:bkn pembenaran ko..hasil curhat ama temen2
@holyD:udh diganti link-nya,oom
@okky:ksh perhatian ke sapa neeh?
@rika:cewe itb emg gede gengsi, lbh suka dikerjar..mknya gw setubuh eh setujuh ama rika, cewe itb musti lbh brani ngomong
@smino:gw tau soal botol ultra itu, tp cowo kyk gt kan bisa diitung pake jari..:p
@amudi:ah...amudi..
@brahmasta:respon cewe kan bergantung usaha cowonyaa... :p

sawung said...

akh maneh sih moth serem.

duniaputri said...

moth, sperti yang kukatakan tadi. saya saat ini heteroseksual yang homointelektual. baru, kemaren2 bercinta-intelejensia dengan si germ-0 hohoho. gue dong, singel sejak lahir.lagi nyari (status) pacar ni, buat menghapus kutukan, hahaha!