24.5.09

Fenomena facebook dan jejaring sosial serumpun membuat blog ini terlantar. Fenomena microblogging, kata seorang teman, juga telah menggeser tren penulisan blog. Hmm, gw jadi kasihan dengan pantat item gw.. Ga lagi geal geol seperti dulu. hihihi..

Tapi ya, maw bagaimana lagi. Namanya juga dunia, tidak ada yang pasti di dunia. Well, selain ke-geal geolan pantat item gw tentunya. Hehehe.. Pepatah bilang, kadang kita berada di atas dan kadang berada di bawah. Blog juga gitu, pernah jadi primadona dan idola. Lalu terbengkalai, semakin dilupakan. Agh, pantat gw...

Pantat item, nge-geol yuukk... :D

2 comments:

brainwashed said...

hehe iya bener, blog saya jg dah lama terlantar. keasyikan mikro blogging, mo posting males bgt, pghl banyak yg mo ditulis.

btw, makasih dah epruf bromocorah di fesbuk.

leksa said...

sipantat item balik!!! :D