30.4.10

Kejutan Kecil

Kemarin pagi gw dapet kejutan kecil. Sebuah kantong kecil bertuliskan "Hadiah Langsung" dari bubur instan Super Bubur. Wow, ini kali pertama gw dapet hadiah langsung. Dulu pernah berharap dapet bonus duit 100ribu di dalam sabun, tapi gagal melulu. Terus, kalo bonus piring dari hasil belanja mie instan kan ga masuk itungan. Soalnya kita tahu pasti isi bonusnya, jadi tidak ada unsur kejutan ;p



Beneran, 15-20 detik awal gw excited banget. Berharap isinya 100 ribu kayak bonus dalam sabun. Buru-buru gw buka tuh kantong sambil senyum-senyum kuda sendiri. Egh, pernah ngeliat senyum kuda ga? Agh, gw juga belum. Ngebayanginnya aja gw males, apalagi ngeliatnya. Hehe.

Nah, pas gw buka tuh kantong terbersit rasa kecewa.Jelas banget terlihat penampakan duit seribuan di dalamnya.Beuh. Seandainya gw bisa langsung ngeliat tuh duit seperti Elo sekarang (yang pasti lagi ngeliatin foto duit di bawah ini), tentu ga ada rasa penyesalan. Ah, lebay! Hehe.



Tapi, beneran lho. Ada rasa kecewa saat itu. Lalu, gw ketawa-tawa sendiri. Merasa bodoh karena berharap dapet uang milyaran. Yahh, kek tulisan di sampul depannya itu laahh..



Pagi ini gw baru nyadar kalo makna "Hadiah Langsung Total Milyaran Rupiah" itu artinya seperti ini. Produsen barang memasukkan uang dengan satuan terkecil ke dalam ribuan produknya. Bila beruntung kita bisa mendapatkan uang sepuluh ribuan di dalamnya, mungkin. Ah, tidak..gw beruntung juga kok. Gw dapet duit seribu untuk bayar jasa angkot pagi ini. Hehe..

Well, bukannya gw ga tau soal ini dari jaman piyik-piyik (anak ayam-red) dulu. Tapi ada pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Eurgh, bukan. Kalau sudah merasa, baru kena batunya. Lho? Salah juga. Agh, yang itulah maksudnya. Tau kan? Hehe..

*P.S. gw suka SUPER BUBUR
*P.P.S paling suka rasa Ikan Panggang :p

2 comments:

theflybird said...

hihihi...masi beruntung aq lah moth...dulu saben beli beng beng selalu dapet 1 gratis beng-beng lagi..hihih...setidaknya bengbeng 1200 perak, selisih 200 perak hahaha

aci suraci said...

imoth heiii... im back... hehehe nga papa moth mending dapet 1000 drpd kaga :p hehehhe aku baru bisa bikin blog niii